Rabu, 14 Juni 2023

MOTIVASI USAHA ES CREAM AICE

 

Assalamu’alaikum..  halo semuanya,,,,

Semoga kita dalam keadaan sehat dan dimudahkan segala urusannya ya,,

Kali ini saya akan berbagi cerita pengalam tentang menjual “Es Cream AICE

Saya adalah mahasiswa yang bercita-cita  ingin memiliki usaha sampingan, diluar pekerjaaan dan kesibukan kuliah saya. Disini saya dipertemukan dengan mata kuliah kewirausahaan, yang mendorong saya untuk berwirausaha. Saya memulai dengan dipertemukan oleh donatur “es cream AICE” yang memberikan saya kesempatan untuk mulai mewujudkan cita-cita saya.

Dikesempatan ini saya belajar merintis usaha Es Cream AICE



Tidak ada komentar:

TEKNIK PENGEMBANGAN UMKM

TUGAS KHAIRI PROPOSAL USAHA " BOLU KEMOJO FAUZIAH "

  Tugas Terstruktur Dosen Pengampu Kewirausahaan Murdiana Koto, S.Sy   PROPOSAL USAHA BOLU KEMOJO TRADISIONAL     DISUSUN OLEH :   KHAIRI (N...